Wednesday, February 8, 2017

Review Objek Wisata Kampung Badud Margacinta

RIVIEW OBJEK WISATA KAMPUNG BUDAYA MARGACINTA

Foto Jembatan Merpati Pongpet
Objek Wisata Kampung Budaya terletak di Desa Margacinta Kec.Cijulang Kab.Pangandaran. Tepatnya Dusun Margajaya. Sebagai Ikon utama nya yakni JEMBATAN GANTUNG PONGPET yang kini dikenal dengan nama Jembatan Merpati Pongpet. Fungsi utama Jembatan tersebut adalah jalan utama penghubung antara Dusun Cidawung dan Dusun Margajaya yang kini disulap oleh para pengembang wisata Desa Margacinta menjadil objek wisata alam dan budaya. Dengan sedikit polesan cat warna warni pada jembatan tersebut, dan sedikit hiasan lampion membuat jembatan tersebut menarik para wisatawan untuk berfoto di atas jembatan tersebut. dengan warna tersebut memiliki efek artistik yang menarik.
Foto Sungai Bawah Jembatan Pongpet

 Selain berfoto di atas jembatan kalian juga bisa menikmati suasana tenang di alam terbuka dengan suara air sungai yang mengalir dibawah jembatan tersebut, dengan tebing tepi sungai yang alami nan indah sangat bagus sebagai background foto selfie anda.
Berfoto di atas jembatan memiliki kesan yang sangat artistik dan romantis. serasa berjalan di atas jembatan cinta yang indah.


BERFOTO DI OBJEK KAMPUNG BUDAYA
Masih di kawasan wisata kampung budaya, setelah menyebrangi Jembatan merpati pongpet. kita masuk ke kawasan wisata Kampung budaya. ada berbagai spot foto di kampung budaya. berikut di antaranya beberapa spot foto yang saya ambil.







Berikut Riview saya. Masih banyak Objek Objek lainnya yang belum saya pos di sini. Untuk itu, ayo kita wisata ke margacinta.












Sekian post saya kali ini, Tentang Wisata Margacinta. next pos again ya! untuk kritik dan saran. silahkan kalian tulis di kolom komentar.

Apabila ada yang ingin menulis untuk di post dalam blog ini, silahkan ajukan karya anda dan apabila sesuai akan kami posting di blog ini atas nama anda. terimakasih
CS
0823-1769-3343
hanimun.ar@gmail.com

0 comments:

Post a Comment

About